Mobil Advokat Muda & Aktivis Antikorupsi Dilempar Batu di Medan Estate

oleh -63 views
Mobil Advokat Muda & Aktivis Antikorupsi Dilempar Batu di Medan Estate
Foto:D|Ist

Deliserdang-Mediadelegasi: Teror murahan masih juga terjadi di negeri yang menjunjung tinggi hukum sebagai panglima. Dialami Joni Sandri Ritonga, advokat muda yang dikenal sebagai aktivis antikorupsi ini, Minggu petang kemarin di kediamannya, Jalan Juang 45, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara.

Mobil berstiker logo organisasi Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) milik Joni Sandri Ritonga, mantan Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Medan ini dirusak orang tak dikenal dengan lemparan batu lebih kurang sebesar mangga. Akibat aksi perusakan itu, kaca depan mobil korban pecah terkena lemparan batu.

Cerita Joni Sandri Ritonga, kepada Mediadelegasi, Senin (5/10), saat kejadian tersebut, dia bersama rekannya sedang berada di dalam rumah. “Sontak, terdengar suara hentakan sesuatu di halaman rumah, saya pun langsung keluar dan mencari tau suara macam lemparan itu. Terlihat kaca bagian depan mobil saya sudah pecah dan satu buah batu masih tersangkut di kap mobil,” jelasnya.