Meryl dan Indrakenz Akan Distribusikan 8,8 Ton Beras di Medan

oleh -
Meryl dan Indrakenz Akan Distribusikan 8,8 Ton Beras di Medan
Meryl Rouli Saragih saat bertemu Wali Kota Medan. Foto: D|Ist

Medan-Mediadelegasi: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Meryl Rouli Saragih mengatakan, bersama influencer Indra Kesuma, dikenal dengan Indrakenz akan mendistribusikan 8,8 ton beras kepada 1,760 KK yang terdampak pandemi dan membutuhkan bantuan dan akan didistribusikan oleh Pemko Medan.

“Minggu ini kami akan membeli beras bantuan di toko klontong UKM Kota Medan secara tersebar, untuk membantu perekonomian pelaku usaha di kecamatan,” kata Meryl Rouli Saragih, Rabu (06/10).

Meryl berharap kegiatan ini membawa manfaat, dan dirinya juga berharap apa yang dilakukan Indrakenz menjadi tauladan bagi kalangan milenial lain yang memiliki sumberdaya lebih.

“Semoga berkah, bermanfaat dan kami bisa terus menjadi saluran berkat dan perpanjangan bantuan untuk sebanyak-banyaknya masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Meryl mengaku, sengaja melibatkan Indrakenz yang dikenal sebagai Sultan Medan ini, sebagai bentuk kolaborasi aktif antara Anggota DPRD Medan dengan Stake holder Milenial yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap masyarakat kurang mampu di tengah Pandemi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.