Menambah Pengetahuan Teknologi, FTIK UNPRI Gelar SNITIK Secara Virtual

oleh -232 views
Seminar Virtual UNPRI
Seminar Virtual UNPRI

Medan-Mediadelegasi: Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer Universitas Prima Indonesia (FTIK UNPRI) menyelenggarakan kegiatan Seminar Nasional Inovasi Teknologi dan Ilmu Komputer (SNITIK) 2020 secara virtual, Kamis (26/11/2020)

Seminar itu sendiri, mengambil tema “Peran Technopreneur dalam Perkembangan Teknologi dan Jaringan Telekomunikasi di Era Industri 4.0“ yang diikuti oleh kurang lebih 739 peserta yang terdiri dari dosen, peneliti dan mahasiswa.

Turut hadir, Rektor Universitas Prima Indonesia yang diwakili Oleh Wakil Rektor 3, Said Rizal  MA,  Ketua Aptikom Wilayah 1 Sumatera Utara Bapak Poltak Sihombing PhD, Ketua BKSTI Wilayah Sumut – Aceh Ibu Dr  Meilita Tryana Sembiring ST MT. 

Kemudian, Mardi Turnip M Kom Dekan Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer UNPRI, Dekan yang ada di Universitas Prima Indonesia, Ketua/Sekretaris Program Studi yang ada di FTIK UNPRI dan Dosen pengajar FTIK UNPRI.

Bertidaksebagai narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu:Bapak Prof. Ir. Adit Kurniawan, MEng PhD merupakan Guru Besar Sekolah Teknik Elektro dan Informatika Institut Teknologi Bandung, Riski Titian Ginting BSc PhD merupakan Founder NRE Research Centre dan Dosen Tetap di Universitas Prima Indonesia, Mauritz Panggabean PhD merupakan R&D Engineer, Oslo Norwegia.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia SNITIK 2020 Bapak Yoga Tri Nugraha ST MT menyampaikan semoga kegiatan Seminar Nasional ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi peserta seminar.

 Kegiatan ini merupakan Seminar Nasional ke-6 yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer Universitas Prima Indonesia. D|Red