Mediadelegasi-Unika Santo Thomas Intensifkan Kerja Sama

oleh -735 views
Mediadelegasi-Unika Santho Thomas Intensifkan Rencana Kerja Sama
Ketua Yayasan Santo Thomas Medan Antoniu S. Tampubolon (tengah) serta Direktur Utama PT Media Delegasi Nusantara Ir Mandalasah Turnip, SH (kiri) dan staf redaksi mediadelegasi.id Robin Turnip, SE (kanan) foto bersama usai melakukan pertemuan di kampus Unika Santo Thomas Medan, Selasa (24/1). Foto: Dingot

Medan-Mediadelegasi: PT Media Delegasi Nusantara selaku pengelola portal berita mediadelegasi.id berkomitmen mengintensifkan pembahasan rencana kerja sama penyebaran informasi kegiatan di lingkungan Universitas Katholik (Unika) Santo Thomas Medan.

Komitmen tersebut diutarakan Direktur Utama PT Media Delegasi Nusantara Ir Mandalasah Turnip, SH saat melakukan pertemuan dengan Ketua Yayasan Santo Thomas Medan, Antoniu S. Tampubolon
di kampus Unika Santo Thomas Medan, Selasa (24/1).

“Melalui pertemuan ini, kami mengharapkan adanya penguatan kerja sama yang lebih kongkret lagi antara pihak Unika Santo Thomas dengan Mediadelegasi,” katanya didampingi staf redaksi mediadelegasi.id Robin Turnip.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, Mandalasah menyatakan pihaknya siap menyiarkan secara rutin dan berkelanjutan berita-berita seputar kegiatan di lingkungan perguruan tinggi swasta itu, baik dalam bentuk teks maupun foto dan tayangan chanel DelegasimediaTV.

Dalam konteks rencana kerja sama itu, lanjut dia, pihaknya akan membuat hyperlink atau tautan, yaitu mengintegrasikan operasional antara website resmi Unika Santo Thomas Medan dengan portal berita mediadelegasi.id yang diawali dengan tampilan banner/logo kampus serta termasuk foto Rektor, Wakil Rektor, Dekan dan lain-lain.

“Dalam upaya merealisasikan kerja sama antara PT Media Delegasi Nusantara dengan Unika Santo Thomas, saat ini sedang dilakukan penyempurnaan draft naskah kesepakatan bersama atau MoU,” ujarnya.

Mandalasah menyatakan bahwa MoU antara tersebut nantinya diharapkan bisa menjadi misi bersama Unika Santo Thomas dan Mediadelegasi untuk ikut berkontribusi menambah wawasan masyarakat dan kalangan generasi penerus melalui beragama sajian informasi yang lebih bersifat edukatif dan mencerahkan.

Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Santo Thomas Medan Antoniu S. Tampubolon menyatakan pihaknya menyambut positif rencana kerja sama penyebaran informasi di lingkungan Unika Santo Thomas Medan yang diinisiasi oleh PT Media Delegasi Nusantara.

“Saya akan menindaklanjuti hasil pertemuan ini untuk selanjutnya dilakukan pembahasan secara lebih rinci dengan Rektor dan Wakil Rektor,” ujar Antoniu.

Selain melakukan pertemuan dengan Ketua Yayasan Santo Thomas Medan, kata Mandalasah, pihaknya juga telah bertemu dengan Wakil Rektor IV Unika Santo Thomas Pastor Godlif Sianipar S.S.,MM.,Ph.D.

Dalam pertemuan itu, Godlif Sianipar memberikan tambahan masukan mengenai butir-butir dari isi kesepakatan yang masih perlu disempurnakan sebelum dituangkan dalam naskah kesepahaman bersama atau MuO. D|Med-24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.