Masyarakat Usulkan Perubahan Nama Jalan Sekip Jadi Sahala Olo Panggabean

oleh -141 views

Medan-Mediadelegasi: Sehubungan dengan pelaksanaan masa reses sidang ke III (Tiga) Tahun Kedua Tahun Anggaran 2021 Anggota DPRD kota Medan sekaligus wakil ketua fraksi Partai Nasdem Antonius Devolis Tumanggor, S Sos mengadakan Temu ramah dengan masyarakat Dapem 1 di jalan Waru(Gedung Putih) Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, Selasa (11/5).

Reses dihadiri Kabang Tapem (Tata Pemerintahan), Camat Medan Petisah beserta jajarannya serta OPD Pemko Medan.

Antonius dalam sambutannya mengatakan ingin setiap bulan membuat reses di tiap kecamatan Medan Petisah karena ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat serta satu tahun akan berkonsentrasi di sini.

“Apalagi saya duduk di komisi IV membidangi infrastruktur mengenai PU, Damkar, Dishub, dan Perikanan,” ucapnya.

Dalam sesi tanya jawab salah satu aspirasi masyarakat mengusulkan perubahan nama jalan Sekip menjadi jalan Sahala Olo Panggabean.

Menanggapi hal ini Kabag Tapem kota Medan Ridho menjelaskan tentang perubahan nama jalan mengacu kepada peraturan pemerintah No 2 Tahun 2021 Tentang rupa Bumi dimana salah satu kriterianya harus di penuhi diantaranya persetujuan DPRD daerah dan melihat jalan bersangkutan apakah jalan kota, provinsi atau Nasional, intinya Masyarakat, Pemerintah, Eksekutif maupun Legislatif sama-sama menyepakati ini.

Sementara Antonius mengatakan ini akan di paripurnakan di DPRD kota Medan dan menjadi prioritas.

Di tempat yang sama Camat Medan Petisah mengucapkan terima kasih kepada Antonius Devolis Tumanggor yang telah mengundang dalam acara Reses dan sangat bermanfaat serta berharap kegiatan ini menjadi ajang bagi seluruh masyarakat khususnya Medan Petisah. Dan mengajak untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarang terutama ke sungai serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan, tandasnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan secara simbolis bibit ikan Lele kepada masyarakat Dapil I kota Medan.D|Med-Gur.

No More Posts Available.

No more pages to load.