Marwan Dasopang Berbagi dengan Masyarakat Labuhanbatu Selatan

oleh -312 views

Labusel- Mediadelegasi : Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PKB, Drs H Marwan Dasopang MSi berbagi dengan masyarakat di Labuhanbatu Selatan,
sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19 ini.

Menurut Mardas (sapaan akrab), yang paling penting saat ini adalah semangat berbagi pada Hari Raya Iduladha 1442 H.

“Semoga ampunan dan barokah-Nya senantiasa dilimpahkan kepada kita. Teguhkan iman, kuatkan imun, perkuat diri lawan pandemi ini,” ujar Ketua DPP PKB ini, Rabu lalu

Menurut Mardas, perayaan Idul Adha kali ini masih berada di tengah-tengah pandemi covid-19 yang belum mereda. “Semoga kita semua bisa melewatinya dengan baik,” ujarnya.

Marwan Dasopang mengharapkan, semangat Iduladha ini juga bisa menjadi semangat menyempurnakan ibadah kurban dengan berbagi terhadap sesama.

BACA JUGA:  Warga Labusel Dukung Hadirnya Polres

Sebab, katanya, masih banyak warga yang sangat membutuhkan, di tengah perekonomian yang terpuruk saat ini. Banyak yang kehilangan pekerjaan, atau usaha yang tidak lancar bahkan sampai bangkrut.

“Kami sebagai wakil rakyat di DPR RI tentu tidak akan tinggal diam. Kami akan memberikan segalanya dan yang terbaik agar warga di daerah pemilihan kami di Sumut II atau Sumatera Utara secara umum membaik. Dan semua bisa kembali kepada kehidupan yang lebih baik seperti sebelum datangnya wabah ini,” sebut Ketua Panja UU Pondok Pesantren ini.

Ia mengungkapkan, bahwa beberapa langkah yang dilakukannya untuk membantu masyarakat adalah membagikan puluhan ribu sembako, pembagian puluhan ribu masker, dan alat pelindung diri yang sudah dilaksanakan pada tahun lalu dan yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

BACA JUGA:  Nasib Rahmad Dani Rambe Warga Kurang Mampu di Labusel, Tak Tersentuh Bantuan Pemerintah

Kemudian, ia juga melakukan pemberdayaan masyarakat dibidang pendidikan, bantuan sosial langsung tunai dan lainnya. Tentunya itu akan terus dilakukannya, baik sebagai pribadi, kader PKB dan wakil rakyat.

Mardas menambahkan, melalui PKB dan Tim Relawan Mardas PKB, juga akan turut berpartisipasi dalam politik kehadiran lebih cepat kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami mohon selalu doa dan dukungan warga Sumatera Utara, agar tidak menyesal memilih dan akan memilih PKB,” harap Mardas.

Marwan Dasopang mengatakan, bahwa setelah penyembelihan hewan kurban ini, jangan ada yang merasa sudah selesai berbuat. Karena dampak pandemi masih terlihat dan belum tahu kapan berakhir. Untuk itu kita terus berbagi dan membantu masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 ini.terangnya D.lbs.bs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.