Mangasi Sitanggang Terima Tongkat Kebesaran

oleh -
Mangasi Sitanggang Terima Tongkat Kebesaran
Foto: D|Ist

Medan-Mediadelegasi: Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Punguan Raja Sitanggangg Dohot Boruna Indonesia, St Mangasi Sitanggang berjanji, dengan tongkat kebesaran dia akan berusaha membawa amanah serta kepercayaan yang diberikan.

“Dengan tongkat kebesaran Raja Sitanggang saya berusaha membawa amanah yang diberikan,” tegas Mangasi Sitanggang, baru-baru ini pada pelantikan dan pengukuhan DPP Punguan Raja Sitanggangg Dohot Boruna Indonesia, Periode 2021-2026, secara zoom diikuti 118 pengurus.

Penyerahan Tongkat Kebesaran Raja Sitanggang itu dari Jan Piter Sitanggang Ketua Dewan Pembina dan Dewan Penasehat didampingi Istri tercintanya Ibu Br Naibaho kepada St Mangasi Sitanggang.

Ketua Umum DPP Punguan Raja Sitanggangg Dohot Boruna Indonesia St Mangasi Sitanggang, Sekretaris Umum Johannes P Sitanggang itu mengawali pelantikan dengan acara nasional menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta.

Acara pelantikan ini dilaksanakan dengan membacakan surat keputusan Dewan Penasihat dan Dewan Pembina dibacakan Sekretaris Umum DPP Punguan Raja Sitanggang Dohot Boruna Indonesia.

Sementara itu melalui zoom Ketua Dewan Penasihat Punguan Raja Sitanggang Dohot Boruna Indonesia, Prof Dr Djuang Sitanggang MM menyampaikan tiga hal kepada seluruh pengurus yang dilantik.

Pertama, melakukan konsolidasi kepengurusan ke setiap provinsi dan kabupaten di seluruh Indonesia. Kedua, segera menggelar rapat besar/kongres untuk menyusun Program Kerja. Ketiga, mensosialisasi program ke semua tingkat kepengurusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.