Kukuhkan 80 Pejabat Eselon, Bupati Langkat: Jabatan Bukan Panggung Pujian

oleh -21 views
Prosesi pelantikan pejabat esellon II, III dan IV Pemkab Langkat, di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Langkat
Prosesi pelantikan pejabat esellon II, III dan IV Pemkab Langkat, di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Langkat

Langkat-Mediadelegasi: Jabatan bukan panggung guna menuai pujian, apalagi untuk bermewah-mewahan. Sebaliknya, jabatan adalah ladang pengabdian yang dituntut tangungjawab, bukan saja kepada pimpinan dan masyarakat, tapi kepada Allah SWT.

Itu dikatakan Bupati Langkat Terbit Rencana PA didampingi wakil Bupati Langkat H Syah Afandin saat memimpin pelantikan dan pengukuhan para pejabat esellon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat, di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, Jumat (10/9/2020).

Bupati pada kesempatan itu menginstruksikan, kepada pejabat sekretariat yang dikukuhkan maupun diangkat, harus dapat menyadari  bahwa tugasnya merupakan urat nadi kehidupan pelayanan birokrasi di daerah.

“Jadi harus dapat bekerja ekstra dan cermat, karena segala fungsi yang diemban serta pertimbangan yang diberikan akan menjadi kebijakan pimpinan, yang berdampak kepada kepentingan masyarakat,” ungkapnya.