Komunitas Siboru Toba Ikuti Kebaktian Kenaikan Isa Almasih

oleh -560 views
Komunitas Siboru Toba Ikuti Kebaktian Kenaikan Isa Almasih
Komunitas Soboru

Samosir-Mediadelegasi: Komunitas Perempuan Siboru Toba, mengikuti kebaktian hari kenaikan Isa Almasih di Greja Katolik Paroki Pangururan, Kabupaten Samosir. Jumat (14/5/2021)

Kebaktian tersebut dilakukan bersama pengurus Komunitas Siboru Toba yang baru saja dipilih secara musyawarah dirumah Laponta Naibaho pada minggu lalu.

“Kebersamaan pengurus siboru toba, usai doa bersama dalm rangka memperingati hari kenaikan isah almasih,” ujar Bernatua Simbolon selaku Ketua di komunitas itu.

Bernatua Simbolon yang ramah disapa. Berlian Jeges ini berharap melaluli ibadah bersama itu, komunitas yang baru mereka bentuk direstui Tuhan.

“Siboru toba mempercayai dan memohon bahwa kekuatan Tuhan ikut campur dari awal hingga akhir dalam mengemban tugas demi kebaikan Organisasi perempuan siboru toba kabupate Somosir yang terlebih mengutamakan kebaikan bersama,” ungkapnya.

Demikian juga dengan pengurus lainya yakni Hotma Sihaloho, Merika Situmorang, Wani Sihaloho, Rusmina Simbolon, Kristin Siburian, Barbara Gultom, Bintang Munthe dan Murni Sitinjak.

Mereka juga berharap dengan berdirinya komunitas mereka, bisa mermanfaat baik bagi masyarakat dan dicintai orang banyak.

Usai melakukan ibadah bersama, sebelum beranjak pulang kerumah masing-masing, Komunitas Perempuan Siboru Toba menyempatkan photo bersama didepan Greja.
D|Sam-59

No More Posts Available.

No more pages to load.