KMDT Kota Sibolga Santuni Anak Yatim Piatu

oleh -141 views
kmdt kota sibolga santuni
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, KMDT (Komunitas Masyarakat Danau Toba) Kota Sibolga menyantuni anak yatim piatu di Panti Asuhan Dahrur Rahmah.(ist)

Sibolga-Mediadelegasi: Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, KMDT (Komunitas Masyarakat Danau Toba) Kota Sibolga menyantuni anak yatim piatu di Panti Asuhan Dahrur Rahmah, sebagai wujud kepedulian pada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Jamil Jeb Tumori selaku Ketua KMDT, dan juga Ketua DPD Partai Golkar Sibolga pada, Kamis (28/04/2022).

Dalam keterangannya Jamil mengungkapkan, walaupun beliau lagi di luar Kota tapi aksi sosial menyantuni anak yatim piatu tidak berhenti.

“Pengurus KMDT Kota Sibolga dibawah rombongan Yahya Hutabarat mengunjungi Panti Asuhan Dahrur Rahmah, dan menyantuni anak yatim piatu yang ada di sana,” ungkapnya kepada awak media.

Politisi Golkar tersebut juga menambahkan, dalam bulan suci Ramadhan ini anak yatim piatu juga harus senang dan Gembira.

BACA JUGA:  Forkopimda Samosir Rakor Lintas Sektoral Jelang Idul Fitri 1443 H

“Anak Yatim Piatu harus senang dan gembira di Hari Raya Idul Fitri 1443 H, jika ada yang bersedih silahkan hubungi saya di Kantor ataupun rumah saya,” tambahnya sembari menutup perkataan.

Secara terpisah melalui pesan singkat Whatsapp, Ketua Umum KMDT Edison Manurung, mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas program kegiatan KMDT Sibolga, yang peka terhadap kepedulian sosial bagi masyarakat, berharap kegiatan serupa dapat terlaksana di berbagai wilayah lainnya, pesan singkatnya. (D|Med-24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.