Khairil Anwar Meninggal Dunia Ditangan Perampok

oleh -23 views
Khairil Anwar Meninggal Dunia Ditangan Perampok
Evakuasi jenazah korban

Air Joman-Mediadelegasi: Khairil Anwar Nasution (57) warga Dusun II Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan ditemukan meninggal dunia didalam kamarnya, Kamis (10/6/2021) sekira pukul 05.30 Wib.

Korban ditemukan dengan posisi telungkup diatas tempat tidur, dengan keadaan kedua tangan dan kedua kaki terikat mengunakan lakban, hidung dan mulut dilakban

Kapolsek Air Joman AKP ST Hutagalung mengatakan, korban meninggal dunia akibat perampokan. Jasad korban pertama kali ditemukan anaknya Irwansyah Putra Nasution (27).

Kapolsek Air Joman menjelaskan kronologis kejadian, dimana sekira pukul 05.30 wib , Irwansyah Putra Nasution mendatangi rumah bapaknya yang tinggal 500 meter dari kediamannya. Kedatangan Irwansyah dengan maksud mengantar makanan dan berangkat ke Medan, untuk menjenguk orang tua korban di rumah sakit.

Setiba disana Irwansyah melihat pintu depan terkunci, sedangkan pintu belakang rumah terbuka. Lalu masuk ke kamar dan melihat podisi bapaknya (korban-red) telungkup diatas kasur, dengan tangan dannkaki terikat lakban. Mulut dan hidung juga diikat lakban.

Kejadian itu dilaporkannya kepada tetangga korban bernama Adnan Lubis (57). Lalu memberitahu kepada Kepala Desa serta melaporkan kejadian ke Polsek Air Joman.

Sekitar pukul 07.00 Wib tim Jantanras Polres Asahan tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP. Untuk menangkap pelakunya, kasusnya diselidiki Polsek Air Joman dan Polres Asahan. Jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Menurut keterangan tetangga belakang rumah korban bernama Nur Rlinfa (46) sekira pukul 03.00 Wib, dia mendengar suara korban minta tolong. Ia takut mengecek asal keributan karena suaminya tidak ada dirumah.

Sedangkan Irwansyah mengaku, seminggu lalu bapaknya (korban) panen kelapa seluas 1 hektar, termasuk kelapa keluarganya.

D|red

No More Posts Available.

No more pages to load.