Ketum Punguan Situmorang Sipitu Ama Jiarah ke Samosir

oleh -
Ketum Punguan Situmorang Sipitu Ama Jiarah ke Samosir
Foto: D|Ist

Samosir-Mediadelegasi: Ketua Umum terpilih Punguan Situmorang Sipitu Ama, Sudung Situmorang, Selasa (24/8), berjiarah ke tugu Situmorang di Kecamatan Palipi Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Dia datang bersama anak dan istri, disambut hangat para tokoh Marga Situmorang yang ada di Samosir.

Bukan hanya Sudung Situmorang, Wakil bupati Samosir Martua Sitanggang yang memperistri boru Situmorang juga turut berjiarah di Tugu Situmorang tersebut.

Karena kecintaanya terhadap kampung halamanya Samosir, dengan terpilihnya dia sebagai ketua umum, Sudung Situmorang yang merupakan pejabat tinggi di Kejaksaan Agung ini berharap bisa bermanfaat kepada seluruh keturunan marga Situmorang secara khusus dan juga buat masyarakat umum.

“Kitas sama-sama membangun Samosir ini, saya terus terang, bupati Sekarang ini adalah millenial bupati jaman now dan didampingi oleh wakil bupati yang berpengalaman, jadi pengalamanya berkolaborasi dengan bupati millenial, jadi kita bekerjasama, mendukung untuk Samosir,” ujarnya.

Sudung Situmorang juga menyatakan sikap akan mendukung siapapun yang menjadi Bupati Samosir.”Saya terus terang, siapapun bupatinya di Samosir, saya selalu bekerjasama dengan bupati Samosir, karena saya lahir di Janji Martahan Kecamatan Harian Boho,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.