Ketum JUARA INDONESIA Minta Presiden Jokowi Lantik Yanes Yosua Frans Sebagai Wakil Kepala KSP

oleh -207 views

Medan-Mediadelegasi: Ketua Umum Relawan JUARA INDONESIA (Jokowi Untuk Rakyat Indonesia) TKN No.669, Drs. Ardiansyah Tanjung meminta Presiden Joko Widodo segera melantik Yanes Yosua Frans sebagai Wakil Kepala KSP (Kantor Staf Presiden) Medan (19/4/2021).

Dalam rangka mengisi dan mengoptimalkan kerja kerja Jokowi, kami melihat Peran Kantor Staf Presiden sangat banyak membantu tugas2 kepresidenan. Dan sosok Bung Yanes sangat tepat mengisi jabatan tersebut.

Menurut Ardiansyah…. Yanes Yosua Frans adalah sosok figur pegiat sosial dan Tokoh Relawan yg sangat setia kepada Bapak Jokowi… Beliau aktif mendukung dan berkampanye sejak pak Jokowi maju sebagai calon Gubernur, hingga saat periode ke 2 Presiden Jokowi. Atas peran dan kerja ikhlas beliau…. Bpk Yanes sampai saat ini tetap setia menyuarakan program kerja pak Jokowi ditengah2 masyarakat Indonesia.

Dan berdasarkan pengamatan kami. Bung Yanes aktif memperjuangkan permasalah pertanahan dan konflik agraria untuk segera diselesaikan…. Karena itu adalah janji Presiden Jokowi kepada rakyat Indonesia agar konflik agraria segera mendapat penyelesaian.tegas Ardiansyah.

Lebih lanjut disampaikan Ardiansyah Tanjung yg juga adalah Panglima Ormas KAMTIBMAS INDONESIA ini bahwa Bung Yanes adalah sosok yg tepat untuk membantu Presiden di Kantor Staf Presiden… Dan harapan ini diyakini akan memberi manfaat kepada kaum Relawan utk tetap setia mengawal pemerintahan Presiden Jokowi.

Semoga harapan ini dapat direalisasikan dan menjadi preogratif Presiden dalam menentukan pembantu pembantunya disisa masa bakti 2024 yg akan datang.
D|Med-Ard.