Kendarai Innova, Pelaku Nekat Terobos Kerumunan Warga

oleh -176 views
Innova Aventure milik pelaku perampokan toko emas di Kabupaten Batubara
Innova Aventure milik pelaku perampokan toko emas di Kabupaten Batubara

Batubara – Mediadelegasi: Toko Emas Asia Baru milik H Mahmuda di jalan Merdeka No 98 Kecamatan Tg. Tiram Batubara nyaris dirampok pelaku pria tak dikenal, yang mengendarai Mobil Inova Aventure, warna putih, Sabtu, (23/01), sekira Pukul 11.00 WIB.

Pasalnya, aksi nekat pria pelaku perampokan yang mengenakan kaos berwarna abu-abu itu gagal menggondol hasil rampokan gara-gara keburu diketahui warga, yang kemudian diteriaki dan dikejar-kejar oleh warga sekitar.

Namun sayangnya, pria pelaku perampokan tersebut berhasil lolos dari kejaran warga dengan nekat menerobos kerumunan massa yang mengejarnya dan menancap gas mobil yang dikendarai kea rah Sei Bejangkar.

“Siang-siang bolong gini, pria  yang mengendarai mobil Innova itu nekat betul mau merampok toko emas. Padahal saat itu itu warga lagi ramai-ramainya di sekitar sini,” kata Hj Ani yang juga salah seorang pemilik toko emas di sekitar kejadian itu.

Menurutnya, pria pelaku itu tidak mendapatkan hasil rampokannya, sebab sebelum aksi perampokan berhasil menggasak emas, salah seorang pembantu kedai, adalah Ruslan meneriaki perampok yang sedang menjalankan aksinya.

“Rampok…!, rampok…!,” teriak Ani menirukan ucapan Ruslan. Teriakan itu pun, lanjut Ani, membuat pelaku melarikan diri dari dalam toko emas Asia Baru itu menuju mobil Inova Vanture yang terparkir tidak jauh dari tempat kejadian.

Di tengah kejaran warga, pelaku yang mengendarai mobil Innova Vanture tersebut nekat tancap gas meloloskan diri dengan menerobos kerumunan massa. “Meskipun terus dikejar warga, pelaku berhasil melarikan diri ke arah Sei Bejangkar,” ungkapnya. D|Bat -AZ