Kemenag Rejang Lebong Akan Sembelih 11 Sapi Kurban

oleh -152 views
Kemenag Rejang Lebong Akan Sembelih 11 Sapi Kurban
Kakan Kemenag Rejang Lebong, Dr H Nopian Gustari SPdI MPdI, Jumat lalu, memimpin Rapat persiapan menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 . Foto: D|Ist

Curup-Mediadelegasi: Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong akan melaksanakan pemotongan 11 ekor sapi kurban pada Idul Adha Tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Kakan Kemenag Rejang Lebong, Dr H Nopian Gustari SPdI MPdI, Jumat lalu, memimpin Rapat persiapan menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 di hadapan jajarannya.

Menurut Nopian, seperti tahun sebelumnya, Kemenag Rejang Lebong melaksanakan kegiatan kurban di kantor dengan peserta kurban yang berasal dari pegawai di bawah naungan Kemenag.

Pelaksanaan pemotongan kurban, katanya, akan dilaksanakan 11 Juli 2022. Selain itu, teknis pemotongan sapi kurban akan ada petugas lain yang membantu dalam merobohkan hewan agar kegiatan berjalan baik.

BACA JUGA:  Bupati Rejang Lebong Pimpin Apel Pasukan Operasi Patuh Nala 2022

Dia berharap, semua dapat berkerja sama dengan baik, semoga kegiatan kurban bisa berjalan dengan baik dan mudah-mudahan Allah SWT memberikan ganjaran atas keikhlasan seluruh pegawai Kemenag dalam berkurban.

Ditambakan Nopian, walaupun kegiatan kurban dilaksanakan di kantor, hal ini tidak boleh menurunkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Seluruh pegawai tetap wajib mengerjakan tugas di hari pelaksanaan kurban tersebut,” kata Nopian. D|Rlb-117

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.