Kejatisu Siapkan 3.500 Dosis Vaksinasi

oleh -
Pelaksanaan Vaksinasi oleh Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. IST

Medan-Mediadelegasi: Guna percepatan vaksinasi di Indonesia serta mewujudkan anak sehat untuk persiapan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di sekolah, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) mengadakan kegiatan Adhyaksa peduli vaksinasi  kepada pelajar/siswa tingkat SMA, SMK, SMP dan Pesantren di kota Medan.

”Tujuan vaksinasi bagi pelajar untuk memperkuat hard immunity khususnya di kalangan pelajar dan sesuai dengan arahan dan petunjuk kepala Kejatisu serta akan diikuti oleh Kejari (Kejaksaan Negeri) lainnya di Sumatera Utara,” Demikian kata Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejatisu Yos Tarigan.

Dijelaskannya, sedikitnya 3500 dosis yang akan di vaksinasi untuk para pelajar di kota Medan, yang diberikan kepada anak-anak usia 12 tahun keatas, di hari pertama, 1600 yang di vaksinasi dan di hari kedua, 1900 dosis akan di vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan selama dua hari 6-7 Oktober 2021, untuk vaksin laki-laki dan wanita dilaksanakan dengan terpisah dengan mengikuti protokol Kesehatan yang ketat dan diharapkan bisa membantu kesiapan untuk PTM (Pembelajaran Tatap Muka) nantinya, ucapnya.

Aditari Dhani dan febryani Tambunan siswa kelas 11 IPS mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan vaksinasi, di harapkan kegiatan sekolah tidak akan Online lagi dan mengajak siswa lainnya untuk ikut di vaksin.

Pelaksanaan kegiatan ini sendiri menggunakan Vaksinator dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, Kamis (7/10) di Kejatisu. D|Med-82

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.