Kawal Kepemimpinan Bupati Duet Afrizal Sintong-H Sulaiman

oleh -86 views
Kawal Kepemimpinan Bupati Duet Afrizal Sintong-H Sulaiman
Foto: D|Ist

Riau-Mediadelegasi: Barisan Pemuda Rokan Hilir berperan strategis dalam pemenangan Afrizal Sintong dan H Sulaiman Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau.

Demikian diungkapkan Asbari Nurfatria Krisna SH, Ketua Umum Barisan Pemuda Rokan Hilir, Rabu (9/6), kepada  media.

“Barisan Pemuda Rokan Hilir mengucapkan selamat dan siap mengawal visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati selama menjabat nantinya,” ungkap Asbari Nurfatria Krisna usai pelantikan Afrizal Sintong dan H Sulaiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir oleh Gubernur Riau di Pekanbaru.

Dia juga berharap ke depan tetap istikamah dalam menjalankan amanat rakyat Rokan Hilir. Barisan pemuda Rokan Hilir mengucapkan ribuan terima kasih juga kepada semua relawan, seluruh penyelenggaran pemilu dan jajaran, serta penegak hukum telah terselenggaranya pilkada dengan aman dan damai.

Menurutnya, timnya juga berkomitmen mengawasi kinerja Bupati terpilih di Rokan Hilir, sebagai dewan pembina Barisan Pemuda Rokan Hilir dengan Moto Peran Setrategi Pemenangan yang di sepakati di Sintong waktu lalu.

“Pemuda menjadi salah satu  peran penting untuk mewujudkan visi misi Dewan Pembina Barisan Pemuda Rokan Hilir. Pemuda Barisan Rokan Hilir Berharap kedepan Bupati terpilih agar tetap menjalankan amanah rakyat sesuai dengan Visi Misi saat berkampanye ke pelosok desa dan kecamatan,” katanya. D|Lkt-Sus

No More Posts Available.

No more pages to load.