Kapolsek Kota Kisaran, SMSI dan Forkopimcam Bagi-bagi Seribu Masker

oleh -8 views
Polsek Kisaran
Polsek Kisaran

Kisaran-Mediadelegasi: Untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Kisaran Iptu IR Sitompul beserta jajarannya dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kisaran Barat bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan bagikan 1000 Masker, di Jalan Imam Bonjol Kisaran, Rabu (14/10).

Dalam hal ini, Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan dan juga mengajak masyarakat agar selalu memakai masker ketika ke luar rumah, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Iptu IR Sitompul juga menyebut kegiatan ini mengambil tagline ‘Ayo Pakai Masker, Jaga Jarak, dan Cuci Tangan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan penularan penyebaran Covid-19 di masyarakat dapat diminimalkan.

Pada kegiatan yang sama Ketua/Koordinator (Korwil) Asahan, Tanjungbalai, Batubara (Astabar), Bawadi Abdi Negara Sitorus AP SH mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kota Kisaran yang telah menerima program kerjasama antara SMSI dan Kepolisian Sektor Kisaran membagikan masker kepada masyarakat.

Kemudian, Bawadi Abdi Negara Sitorus AP SH juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Asahan.

Mengakhiri penyampaiannya, Bawadi Abdi Negara Sitorus AP SH juga mengatakan sebagai sesama harusnya kita saling bekerjasama dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19, mari kita selalu mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.D|Kis-19