Kapolda dan Pangdam I Nikmati Rute KA Medan-Kuala Namu

oleh -132 views
Kapolda dan Pangdam I Nikmati Rute KA Medan-Kuala Namu
Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak (ketiga kanan) bersama CDD of Security PT. KAI. Mayjen TNI Dwi Sulakso (kiri) memperlihat naskah perjanjian kerja sama pengamanan jalur kereta api di wilayah kerja Divisi Regional I Sumut, Selasa (21/9).

Medan-Mediadelegasi: Kapolda Sumut Irjen Pol R Z Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Daniel A Chardin dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari menikmati perjalanan dengan Kereta Api (ka) rute Medan-Kuala Namu, Rabu (21/9).

Perjalanan dengan kereta api khusus Bandara Kuala Namu tersebut dilakukan bersamaan dengan momentum penandatangan naskah kerja sama pengamanan jalur kereta api antara PT Kereta Api Indonesia (KAI) dengan Polda Sumut, Kodam I/BB dan Kepala BIN Daerah Sumut.

Dari pihak PT KAI, penandatanganan naskah perjanjian kerja sama itu diwakili oleh CDD of Security PT. KAI.

Mayjen TNI Dwi Sulakso.

“Perjanjian kerja sama ini adalah tindak lanjut dari MoU TNI-Polri dan PT. KAI dalam pengamanan jalur kereta api baik penumpang maupun logistik untuk meningkatakan kesejahtraan masyarakat,” kata Kepala Divisi Regional (Divre) I Sumut, Setiawan.

BACA JUGA:  Wali Kota Medan Berang

Pada kesempatan itu, Panca menyatakan bahwa Polda Sumut akan mendukung sepenuhnya PT. KAI Divre 1 Sumut dan mengajak masyarakat menggunakan moda transportasi umum kereta api yang sudah ada sejak jaman Belanda.

“Saya mengajak masyarakat untuk menjadikan kereta api sebagai salah satu sarana dan moda transportasi yang aman nyaman,” ucapnya.

Acara penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut berlangsung dalam suasana santai dan kekeluargaan, sembari menikmati perjalanan KA rute Medan-Kuala Namu.

Tampak Kapolda Sumut bercengkrama sambil menikmati pemandangan yang dapat dinikmati dari dalam kereta api. D|Med-55

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.