Kaesang Pangarep Ajak Nadya Arifta Jenguk Anak Raffi Ahmad

oleh -185 views
kaesang pangarep
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta foto bersama dengan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina dan buah hati keduanya Rayyanza Malik Ahmad.(instagram)

Jakarta-Mediadelegasi: Kesang Pangarep ajak Nadia Arifta menyembangi keediaman pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menjenguk anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

Raffi Ahmad mengunggah kebersamaannya bersama beberapa publik figur yang sedang menjenguk Rayyanza, salah satunya adalah Kaesang Pangarep.

Dikutip Alonesia.com pada akun instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah fotonya bersama Kaesang Pangarep, Nadya Arifta, Wishnu Tama, Dony Oskaria, Wafa Taftazani, dan Syarif Muhammad pada hari Senin, (13/12/2021) kemarin.

Pada caption, Raffi seakan memberi tanda-tanda akan ada sesuatu yang baru dari RANS Entertainment.

“HomeRANS ??? Apalagi ???? Bikin PenasaRANS gak ??? Bismillah,” tulisnya pada caption.

Selanjutnya, ucapan terimakasih pun dilontarkan Raffi Ahmad kepada semua yang ada di foto tersebut karena telang menyempatkan datang menjenguk anak keduanya, Rayyanza.

“Terimakasih Banyak udah jengukin Baby Rayyanza (emoji hati), @wishnutama, @kaesangp, @donyoskaria, @wafataftazani, @syrfxvii, Mba Nadya,” tutupnya.

Unggahan tersebut menyedot perhatian warganet. Pasalnya, Kaesang Pangarep kembali membawa kekasihnya, Nadya Arifta, ke rumah presenter kondang tersebut.

Duh bakal rame nih, aa mancing-mancing nih (emoji tertawa),” tulis akun @netizen_netizen21.

“Wah bakal rame nih di akun-akun gosip (emoji tertawa),” komentar akun @kusumawawa.

“Rame lagi ini bakalan kang pisang di akun gosip,” ujar akun @rytoe_nasa_84.

Inii adalah kedua kalinya Raffi Ahmad mengunggah foto bersama Kaesang Pangarep yang mengunjungi rumahnya bersama Nadya Arifta.

Diketahui, anak ketiga Presiden Joko Widodo yang juga pengusaha pisang ini belum pernah go public secara resmi di akun Instagram pribadinya.(sumber:alonesia.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.