Jumat Curhat, Polresta Deli Serdang Tampung Aspirasi Masyarakat

oleh -385 views
Jumat Curhat,Polresta Deli Serdang Tampung Aspirasi Masyarakat
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji (kelima kiri) foto bersama usai melakukan silaturahmi dengan masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat di Dusun I, Desa Sukamandi Hilir, Kecamatan Pagar Merbau, Jumat (25/11). Foto: Ist

Deli Serdang-Mediadelegasi: Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi agenda rutin Polresta Deli Serdang, Sumatera Utara, sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Polresta Deli Serdang tersebut, untuk Jumat (25/11) kali ini diadakan di warung kopi milik Ny.Dani di Dusun I, Desa Sukamandi Hilir, Kecamatan Pagar Merbau.

“Dengan silaturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji.

Disebutkannya, Jumat Curhat ini adalah cara Polri, khususnya Polresta Deli Serdang untuk menerima keluhan masyarakat secara menyeluruh sampai ke desa.

Selain menerima curhatan masyarakat, lanjutnya, Jumat Curhat juga bisa dijadikan wadah untuk berdiskusi terkait permasalahan yang dialami masyarakat secara pribadi dan umum.

“Melalui Jumat Curhat, kami akan terus mempererat talisilaturahmi dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Sukamandi Hilir Bahrul Ilmu, mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polresta Deli Serdang dalam upaya mempererat silaturahmi dan mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung.

“Melalui Jumat Curhat, masyarakat bisa bertatap muka secara langsung dengan aparat kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait Kamtibmas maupun penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Deli Serdang khususnya di Desa Sukamandi Hilir,” kata Bahrul.

Sebelum mengakhiri kegiatan Jumat Curhat di Dusun I, Desa Sukamandi Hilir, Kapolresta juga membagikan stiker yang bertuliskan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polresta Deli Serdang yang setiap saat bisa dihubungi jika membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian. D|Med-55

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.