Jembatan Seuneubok Rambong dan Buket Pala Diresmikan

oleh -5 views
Jembatan Seuneubok Rambong dan Buket Pala Diresmikan
Foto:D|Ist

Idi-Mediadelegasi: Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib meresmikan jembatan gampong  Seuneubok Rambong dan  jembatan gampong Buket Pala, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa kemarin.

Kedua bangunan jembatan merupakan wujud kerjasama Bank Negara Indonesia dengan  Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Bupati H Hasballah Bin HM Thaib mengapresiasi upaya  BNI yang telah menyalurkan CSR yang menjadi pendukung bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat di gampong Seunubok Rambong dan Buket Pala.

“Jembatan yang dibangun ini sangat membantu masyarakat yang ada di sini. Jembatan ini mempermudah segala akses masyarakat dalam mendongkrak pertumbuhan  ekonomi masyarakat, ”ujar Bupati Aceh Timur usai meresmikan jembatan di Gampong Seuneubok Rambong.

Untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, Bupati Rocky  juga berharap bantuan CSR ini dapat berkelanjutan di kecamatan lain di kabupaten Aceh Timur. ”Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama,” imbuh Rocky seraya mengharapkan masyarakat kedua Gampong ini dapat merawat fasilitas jembatan yang telah dibangun itu.