Jadi Tentara, Poppy Gelar Syukuran di Kantor Desa Lancang Kuning

oleh -43 views
Poppy Ramadhani bersama Kepala desa Lancang Kuning Cholili Bunyani Danramil 003 Bintan Kapten Inf Suherman Bati Tuud Peltu Ahmad Sembiring
Poppy Ramadhani bersama Kepala desa Lancang Kuning Cholili Bunyani Danramil 003 Bintan Kapten Inf Suherman Bati Tuud Peltu Ahmad Sembiring

Bintan – Mediadelegasi: Acara Sukuran Poppy Ramadhani putra kelahiran Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara yang lulus menjadi anggota TNI AD di Kantor Desa Lancang kuning. Rabu, (18/11)

Hadir dalam acara syukuran tersebut, Kepala desa Lancang Kuning Cholili Bunyani, Danramil 003/Bintan Kapten. Inf, Suherman, Bati Tuud Peltu Ahmad Sembiring, anggota kedesaan dan Babinsa.

Kabar baik ini disambut masyarakat Desa Lancang Kuning dengan melakukan Acara Syukuran di kantor Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepri.

Kepala Desa Lancang Kuning, Cholili Bun Yani mengatakan turut senang dan bangga, karena baru ini putra Desa Lancang Kuning yang menjadi Prajurit TNI AD.

“Menyenangkannya lagi, Poppy Ramadhani anak seorang Buruh harian lepas, yang mana sebagai inspirasi dan motivasi bagi anak – anak muda kita di Desa Lancang Kuning,” ungkap Cholili.

Sebelum Poppy Ramadhani masuk melamar menjadi Anggota TNI AD, Poppy di didik dan digambleng fisiknya oleh anggota Koramil 003 Kecamatan Bintan Utara.

“Karena dengan niat yang kuat sehingga Danramil Kapten, Inf, Suherman memberi semangat dan motivasi, sehingga Poppy juga memiliki keyakinan, dan terbukti Poppy akan dikirim ke Padang untuk mengikuti proses Pendidikan,” ujar Cholili.

Dilanjutkannya, Poppy Ramadhani memiliki semangat dan keyakinan untuk masuk TNI AD adalah inggin lepas dari kehidupan yang lebih baik dan merubah nasib  demi kedua orang tuanya.

Sebagai Kepala Desa, Cholili merasa bangga dan berharap Poppy menjadi contoh bagi anak – anak muda Desa Lancang Kuning agar lebih banyak lagi Anggota AD dari Desa lancang Kuning.

“Rasa terima kasih Cholili juga tidak luput kepada Danramil Kapten Inf Suherman 003 Bintan Utara bekerja keras membantu anak – anak Bintan dengan jumlah 6 orang yang lulus, yang akan dikirim untuk mengikuti SECATA di Padang Sumatera Barat,” tutup Cholili. D|Bat-66