Honda Supra X Kontra CRF, 2 Tewas 1 Luka Berat

oleh -63 views
Kecelakaan Lalulintas di jalan Padang Tualang-Serangan Kabupaten Langkat
Kecelakaan Lalulintas di jalan Padang Tualang-Serangan Kabupaten Langkat

Langkat-Mediadegasi: 2 orang tewas 1 luka berat akibat kecelakaan lalulintas, 2 kendaraan sepedamotor (Sepmor) jenis Honda CRF dan Supra X, di jalan umum Padangtualang-Batangserangan, Desa Tebing, Tanjung Selamat, Kecamatan Padangtualang, Kabupaten Langkat, Minggu (18/10/2020), sekira pukul 13.00 WIB.

Adalah Kusnu dan Parni pengendara Supra X yang tewas, keduanya warga lingkungan Sidosari Luar, Keluarahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padangtualang. Sedangkan pengendara Honda CRF, Raja Akbar Purba, warga Kelurahan Harjo Sari, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan mengalami luka berat.

Dari informasi dihimpun Mediadelegasi, di Tempat Kejadian Perkara (TKP), salah seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan lalulintas tersebut terjadi, bermula ketika Honda Supra X, nopol BK 3433 PAE yang datang dari arah Batangserangan menuju Padangtualang hendak mendahului kendaraan di depannya.

Sementara dari arah berlawan, sepedamotor Honda CRF warna hitam Nopol BK 5793 AJC yang datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi, tak bisa mengendalikan kedatangan Supra X yang mendahului pengendara di depannya.

Bripka Budiarto petugas kepolisian Lalulintas, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, pengemudi Honda CRF warna hitam Nopol BK 5793 AJC, adalah Raja Akbar Purba, pria, 21, warga Jalan Garu 1 No 175 A, Kelurahan Harjo Sari, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan mengalami luka  berat, memar di bagian dada dan robek kaki sebelah kanan.

Sedangkan pengemudi Honda Supra X, warna hijau nopol BK 3433 PAE, yakni Kusnu, pria, 46, warga lingkungan Sidosari Luar, Keluarahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padangtualang tewas, dengan luka robek di wajah dan dagu serta luka memar di bagian dada kondisi sudah meninggal dunia.

Penumpang Supra X turut tewas, yakni Parni, wanita, 61, yang juga Warga Lingkungan Sidosari Luar, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padangtualang, “Dari tubuh korban terlihat mengalami luka robek di wajah dan dagu, luka memar di dada,” ungkapnya. D|Lkt-77