Harumkan Nama Daerah, Bupati Labusel Ajak OPD Bantu Tiga Paskibra

oleh -

Labusel- MediaDelegasi. Bupati Labuhanbatu Selatan Edimin spontanitas memberikan bantuan berupa uang kepada tiga Putra- Putri yang lulus seleksi Paskibra di tingkat provinsi Sumatera Utara, Jumat (30/7/2021).

Bantuan secara pribadi itu diberikan ketika Kadispora Drs H Naga Parlaungan Lubis dan jajarannya menemui bupati guna menyampaikan hal tersebut.

“Hari ini kita menghadap bupati dan Wakil bupati Labusel untuk melaporkan adanya 3 orang putra putri Paskibra Labusel yang terpilih untuk menjadi Paskibra di tingkat Provinsi Sumut,” ujarnya.

Bupati juga menggedor semua prangkatnya agar memberikan bantuan seikhlasnya untuk 3 duta Labusel yakni Laura Christina Siahaan dari SMA 1 Kotapinang, Tri Surya Hasibuan SMA 2 Kotapinang dan Surya Atmaja SMA 1 Kotapinang.

Bahkan unsur pimpinan DPRD Labusel Edi Parapat dan H .Zainal Harahap juga sangat respon dan langsung memberi bantuannya beserta anggota dewan lainnya.

“Kita Sebagai pembina sangat bangga dan kita membawa 3 putra putri tidak sia – sia, karena dalam waktu dekat akan mengantar putra putri ini ke Medan,” katanya.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Drs. H. Naga Parlaungan Lubis yang didampingi Kabid Olah Raga Maraondak Harahap, DPd dan Pelatih dari Ramil 11 Kotapinang Serma Inf Syaiful Bahri Siregar kepada wartawan mengatakan tiga putra putri tersebut sudah mengikuti seleksi di tim Provsu baik secara l tinggi badan, berat badan, kelincahan badan dan bahasa Inggris.

Salah seorang peserta Paskibra mengatakan kepada wartawan terima kasih pada Kadispora, Kabid olah raga dan pelatih dari TNI yang sudah memperkenalkan mereka kepada Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami memohon doa agar tetap dalam keadaan sehat dan bisa membuat semaksimal mungkin untuk mengangkat nama Labusel di tingkat Provinsi,” katanya.D | lbs.bs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.