Eriandi Surbakti Pimpin KNPI Medan Baru

oleh -
Eriandi Surbakti Pimpin KNPI Medan Baru
Foto: D|Ist

Medan-Mediadelegasi: Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) kota Medan mengadakan Musyawarah DPK KNPI Kecamatan Medan Baru, Sabtu (2/10), di Aula kantor Kecamatan Medan Baru, Jalan Rebab, Medan.

Hadir dalam Muscam, Camat Medan baru Illyan Chandra Simbolon SSTP  MST Pemuda Panca Marga, Pemuda Marga Silima, Pelajar AL Washliyah, PAC IPK Medan Baru, Ampi, Pemuda Mandala Trikora, serta Karang Taruna Kecamatan Medan Baru dan didukung enam peninjau.

Dalam Musyawarah Kecamatan dengan sidang pleno I dan ke II, Eriandi Surbakti SE terpilih secara aklamasi memimpin Pengurus Kecamatan KNPI Medan baru masa bhakti 2021-2024.

Dalam Sambutannya, Ketua DPD KNPI kota Medan Muhammad Daffasya A Sinik mengajak seluruh pemuda untuk bersatu dan tidak mudah terpecah belah serta mengajak pemuda untuk terus berkarya. “Di bawah kepemimpinan saya DPD KNPI kota Medan era kaloborasi harus maju dan berkembang dan siap berkaloborasi dengan pemerintah daerah khususnya kota Medan,” ucap Daffasya.

Di akhiri sambutannya Daffasya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya Muscab XVI.

Ditempat yang sama, ketua terpilih Eriandi Surbakti SE, yang juga kader PPM menyebutkan bahwa saat ini KNPI Medan Baru hanya ada satu, dibawah kepemimpinannya.

“Saya siap menjalankan tugas dan amanah besar ini. Wadah tunggal pemuda ini adalah mitra pemerintah. Kita harus sama sama berkolaborasi membangun ekonomi dan kemajuan Kota Medan bersama ,” kata Eriandi Surbakti.

Eriandi menuturkan, bahwa saat ini banyak yang mengaku Ketua KNPI, tapi tidak tahu latar belakang sejarah KNPI, tidak patuh akan AD/ART Organisasi.

“Dan saya berjanji akan senantiasa menjalankan amanah ketua Daffa yaktu berkolaborasi dengan berbagai pihak dan siap mempersatukan seluruh pemuda,” ucap Eriandi.

Sebelumnya Camat Medan baru Illyan Chandra Simbolon mengatakan dengan terlaksananya musyawarah KNPI untuk tingkat kecamatan Medan Baru. “Harapan kami selaku pemerintah dapat bersinergi dengan seluruh unsur kepemudaan khususnya terkait penanganan dari pada Covid-19,” katanya.

Ditambahkannya, kemudian dengan bantuan unsur kepemudaan diharapkan bisa menggairahkan ekonomi, khusus para pelaku UMKM yang banyak terdampak pandemic.

Muscam berlangsung dengan aman dan damai, serta mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan ditutup dengan penyerahan bendera Petaka KNPI oleh ketua DPD KNPI Kota Medan kepada ketua terpilih Eriandi Surbakti, SE, serta ditutup dengan foto bersama. D|Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.