Elpji 3 Kg Langka, Kadisperindag Kota Batam: Kita Carikan Solusi

oleh -11 views
Kadiperindag Kota Batam Gustian Riau turun mengecek kelangkaan elpiji
Kadiperindag Kota Batam Gustian Riau turun mengecek kelangkaan elpiji

Batam-Mediadelegasi: Sejumah pangkalan Elpiji 3 Kg langka di Kota Batam, baik itu di warung-warung pengecer, maupun pangkalan di antaranya adalah di Kecamatan Batu Ampar dan Kecamatan Bengkong mengalami kelangkaan.

Kondisi itupun membuat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Batam Gustian Riau, turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan kelangkaan, dan mengimbau agar masyarakat bersabar untuk dicarikan solusinya.

“Tim saat ini sedang turun ke lapangan mengecek akibat dari kelangkaan tersebut, pihaknya meminta masyarakat agar tetap sabar untuk kita carikan solusinya,”  kata Kadisperindag menyikapi kelangkaan elpiji 3 Kg, Selasa (6/10/2020) Sore.

Sementara dari informasi dihimpun kru media di lapangan, salah seorang warga Bengkong Harapan, Yandra mengakui bahwa kelangkaan elpiji itu sudah sejak dua pekan belakangan ini terjadi.

“Setiap pangkalan selalu habis, sehingga susah didapatkan. Saya sudah mencari Elpji 3 Kg tersebut sejak 5 hari ini tidak ada mendapatkan Elpiji itu,” tuturnya.