Edi Parapat Minta OPD Anggarkan Kegiatan Paskibra

oleh -
Edi Parapat Minta OPD Anggarkan Kegiatan Paskibra
Foto: D|Ist

Labusel-Mediadelegasi: Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan (Labusel) Edi Parapat meminta OPD terkait menyusun mata anggaran untuk kegiatan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra). Usulan ini juga disetujui H Zainal Parapat.

Kegiatan pembagian kendaraan dinas bersamaan dengan penerimaan kunjungan tiga duta Labusel peserta Paskibara ke tingkat Provinsi Sumatra Utara, Jumat (30/7), di halaman kantor Bupati Labusel di Sosopan Kotapinang. 

Sebelum Edi Parapat, Bupati Labusel H Edimin meminta para Pimpinan OPD agar memberikan bantuan seiklasnya kepada tiga duta Paskibra yang lolos ke tingkat Sumut. “Semoga dari ketiga duta Labusel itu terpilih ke Paskibra di Istana Presiden RI 17 Agustus mendatang,” kata Edimin.

Tampak hadir Wakil Bupati Lanusel H Ahmad Padli Tanjung para Asisten dan OPD, para camat dan segenap ASN serta honorer dan legislatif Labusel.

Kendaraan Dinas

Pada sesi pembagian kendaraan dinas, Bupati menyerahkan mobil dinas (mobnas) kepada para Eselon II, kemudian mobil pemadam dan mobil ambulan. “Kendaraan dinas berikutnya masih menunggu proses,” kata Bupati.

Terkait cerita nasib 115 unit mobnas yang belum jelas rimbanya dan telah menjadi temuan BPK RI Tahun 2020, H Edimin didampingi Ahmad Padli menjawab datar.”Kami belum mengetahui nasib 115 unit mobnas Labusel itu. Kami baru menjabat bupati dan wakil bupati.  Nanti akan kita panggil paihak pengelola aset daerah terkait tindak lanjut temuan BPK tersebut,” kata Edimin. D|Lbs-bs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.