Pasal Sanggahan (Disclaimer)

oleh SebarTweet

Data dan/atau informasi yang tersedia di mediadeielgasi.id adalah data dan/atau informasi untuk memenuhi kebutuhan publik atas berita. Konten/isi mediadeielgasi.id merupakan tanggung jawab pimpinan/penanggung jawab redaksi.

mediadeielgasi.id memiliki kewenangan mutlak untuk menghapus ini komentar pengguna layanan yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan. Selain itu, mediadeielgasi.id memiliki kewenangan mutlak untuk menghapus isi komentar pengguna layanan yang diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani, dan cabul. Penghapusan isi komentar tersebut dapat mediadeielgasi.id lakukan baik di portal atau website mediadeielgasi.id maupun di media-media sosial mediadeielgasi.id (twitter, facebook, dan instagram). 

Link berita mediadeielgasi.id yang disertai komentar (dalam kolom komentar) di setiap media sosial pengguna layanan di luar tanggungjawab mediadeielgasi.id.

Pengutipan materi (artikel/foto) mediadeielgasi.id dibenarkan sepanjang menyebutkan sumber, menghormati hak cipta/intelektual, dan patuh pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Pengguna layanan dalam melakukan segala aktivitas dalam layanan ini (mediadeielgasi.id) wajib tunduk dan patuh kepada ketentuan dalam disclaimer ini, perundang-undangan yang berlaku, serta menjaga norma-norma dan etika. []