Daffasya Sinik Pastikan tak Mencaleg 2024

oleh -89 views
Daffasya Sinik Pastikan tak Mencaleg 2024
Muhammad Daffasya Adnan Sinik. Foto: D|Ist

Medan-Mediadelegasi: Ketua DPD KNPI Kota Medan Muhammad Daffasya Adnan Sinik memastikan dirinya belum ikut mencalonkan diri sebagai legislatif (Caleg) pada pesta politik tahun 2024.

Saya pastikan tidak akan maju. Saya merasa masih belum banyak berbuat untuk masyarakat dari sekarang. Saya masih harus melihat dua tahun ke depan apakah saya banyak memberikan manfaat bagi masyarakat atau tidak,” katanya kepada media, Kamis (17/6), di Medan.

Menurut dia, jika ia tidak memberikan sumbangsih ide, gagasan dan kemajuan untuk masyarakat Medan, ia pastikan tidak akan maju.

“Saya ingin maju, jika nanti masyarakat yang mendukung penuh atas dasar gigih, kreativitas dan sumbangsih kepedulian saya terhadap mereka,” kata Daffasya.

Jadi, sambungnya, bukan semata mata saya maju hanya karena ingin, tapi saya maju karena faktor yang memang harus dibutuhkan untuk mewakili rakyat banyak.

Dia juga mengungkapkan, hari ini banyak anak muda yang maju hanya berdasarkan coba-coba dan hal itu harus kita perbaiki bersama. “Ketika anak muda maju dengan membawa dukungan penuh dari masyarakat, Insya Allah Kota Medan akan dipenuhi dengan wakil rakyat yang merakyat dan bersinergi bersama masyarakat,” paparnya.

Dia berharap, tahun 2024 nanti, wakil rakyat terpilih memang yang benar-benar diharapkan rakyat untuk membawa dan mendorong aspirasi mereka menuju Kota Medan yang maju dan berkolaborasi. D|Med-82

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.