Curi Ayam 2 Orang di Massa, 1 Tewas 1 Sekarat

oleh -
Ilustrasi.net

Tanjungmorawa-Mediadelegasi: Geger, gara-gara kedapatan mencuri 3 ekor ayam, 2 pelaku di hajar massa, 1 orang tewas dan 1 mengalami luka lebam hingga kritis, Rabu, (27/1), dini hari, di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Adalah (RPS) Raja Pulungan Sembiring, (23), warga Desa Limau Manis Tanjungmorawa tewas di massa, sedang rekannya Ar (18) usai kritis dan dirawat di RS Bhayangkara, kembali diboyong ke Polsek Tanjungmorawa.

Menurut informasi diperoleh, Raja Pulungan, korban amuk massa yang mengalami luka parah di wajah dan mulut, sebelumnya dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan mobil pick-up. Namun dalam perjalanan menuju RS Bhayangkara, Medan, korban meninggal dunia.

Sedangkan Ar yang bersamaan diboyong ke RS tersebut langsung mendapatkan perawatan pihak rumah sakit. Namun usai dirawat Ar masih berurusan dengan pihak kepolisian Tanjung Morawa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara, Misni (61), orang tua Raja, korban massa tampak sedih melihat kondisi anaknya, bah tak sanggup menahan tangis atas kematian putranya.

Kanit Polsek Tanjung Morawa Iptu Dimas mengatakan, Misni menolak dilakukan otopsi, namun meminta agar dilakukan visum luar terhadap jasad putranya. “Ia lalu membuat surat pernyataan menolak dilakukan otopsi,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan, informasi sementara yang diperoleh, Raja dan Ar diamankan warga karena mencuri 3 ekor ayam. “Warga yang sudah geram, kemudian menganiaya keduanya,” sebutnya. D|Med-Neng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.