Camat Somambawa Lanjutkan Program Pendahulunya

oleh -206 views
Camat Somambawa Siap Lanjutkan Program Pendahulunya
Camat Somambawa yang baru Dayahati Hulu menyampaikan kata sambutan pada acara pisah sambut dengan camat sebelumnya, di aula kantor camat Somambawa, Nias Selatan, Senin (31/10). Foto: Ist

Nisel-Mediadelegasi: Camat Somambawa yang baru Dayahati Hulu menyatakan siap melanjutkan program camat pendahulunya yang Romianus Maduwu yang kini mengemban tugas sebagai camat Toma.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga mohon izin dan dukungan dari semua pihak selama mengemban tugas di Kecamatan Somambawa, khususnya dari masyarakat,” kata Dayahati pada acara pisah sambut, di kantor camat Somambawa, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Senin (31/10).

Dayahati Hulu dilantik oleh Bupati Nisel beberapa pekan lalu menggantikan camat sebelumnya Romianus Maduwu yang menjabat selama lima bulan lebih.

Dalam acara yang turut dihadiri unsur pejabat yang tergabung dalam Forum Kordinas Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) tersebut, Camat Somambawa mengajak semua pihak agar meningkatkan kerja sama dan kolaborasi untuk merealisasikan program-program yang telah dilaksanakan camat sebelumnya.

BACA JUGA:  Bupati Sergai Ajak Dukung Program Pemerintah

“Mari kita bekerja sama dan saling kolaborasi dalam pembangunan wilayah Kecamatan Somambawa. Jika ada program dari kepala Desa maupun masyarakat, kami dari pihak kantor Camat mendukung program yang bersifat positif,” ucap Dayahati Hulu.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Lahusa Kompol Edward Hasibuan mewakili Forkopimcam Somambawa, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya sebagai camat yang baru.

“Kepada Bapak Dayahati Hulu, kami mengucapkan selamat mengemban tugas sebagai camat yang baru. Mari kita bergandengan tangan untuk saling menjaga ketertiban dan meningkatkan kemajuan di Somambawa,” ujarnya.

Sementara itu, Romianus Maduwu selaku camat sebelumnya mengakui banyak memperoleh kesan dan pengalaman selama menjabat sebagai camat Somambawa.

“Perpisahan bukan berarti berhenti untuk menyatukan. Semua ini adalah rencana Tuhan bagi kita semua,” ucapnya.

BACA JUGA:  Penjelasan Kepala SMAN1 Somambawa Terkait Akun Palsu

Romianus berharap kepada camat yang baru agar melanjutkan beberapa program yang telah dilaksanakan sebelumnya agar nantinya dapat memberi dampak positif bagi masyarakat setempat.

Acara pisah sambut camat Somambawa turut dihadiri 14 kepala desa di kecamatan tersebut. D|Nsn-111

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.