Camat RS Minta Wartawan Tidak Sebarkan Kelakuannya ke Publik

oleh -
Camat RS Minta Wartawan Tidak Sebarkan Kelakuannya ke Publik
Foto: D|Ist

Sidikalang-Mediadelegasi: RS oknum Camat di Kabupaten Dairi itu memohon kepada wartawan brinisial PP, agar hal yang terjadi tidak tersebar ke publik.

Ini terkait adanya tudingan yang dilontarkan oknum Camat terhadap beberapa wartawan media Online yang bertugas di Kabupaten Dairi tentang tuduhan pemerasan melibatkan sejumlah wartawan.

Kepada Mediadelegasi, Minggu (3/10), PP didampingi rekan-rekannya menceritakan kronologis terjadinya kekisruhan dengan Camat Sidikalang brinisial RS itu.

Berawal, Kamis (23/9/2021) sekira pukul 19.30 WIB, PP keluar dari rumah hendak ketempat rekan kerjanya HM di Jalan 45.

Setibanya di Jalan SM Raja tepatnya di depan Mapolres Dairi, PP melihat mobil Dinas berplat merah (dinas) BB 1030 Y, melintas di depanya. Merasa curiga, PP mengikuti mobil dinas tersebut.

PP melihat, mobil tersebut masuk ke areal Parkir Lokasi Balai Karina Sidikalang. Disebutkan PP, pada saat sebelum parkir mobil tersebut melaju ke parkiran  dengan mematikan lampu. Saat itu terlihat dua orang turun dari dalam mobil dinas tersebut.

Satu penumpang seorang wanita, dan satu lagi laki laki memakai kemeja putih. 

PP melanjutkan perjalanan temanya HM. Malam itu HM tidak berada di rumah. Dia menghubungi PP melalu ponsel dan menceritakan kecurigaan terhadap mobil dinas yang memasuki areal parkiran Balai Karina tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.