Camat Laporkan Oknum Wartawan ke Polres Dairi

oleh -
Camat Laporkan Oknum Wartawan ke Polres Dairi
Foto: D|Ist

Sidikalang-Mediadelegasi: Robot Simanullang melaporkan sekelompok oknum yang mengaku Wartawan ke Mapolres Dairi.

Menurut Poltak Agustinus Sinaga SH, selaku Kuasa Hukum Camat Sidikalang, Kamis kemarin, sekelompok oknum yang mengaku wartawan tersebut dilaporkan karena diduga melakukan intimidasi dan pemerasan dengan beberapa kali meminta sejumlah uang kepada orang nomor satu di Kecamatan Sidikalang, tersebut dengan dalih telah melakukan kesalahan.

Karena marasa tertekan dan dirugikan, korban bersama Kuasa Hukumnya mendatangi Polres Dairi untuk membuat pengaduan.

Kronologisnya, dugaan tindak pemerasan ini  bermula pada saat Robot Manullang bersama seorang teman wanitanya berada di salah satu tempat karaoke di Sidikalang.

Pertemuan mereka sebenarnya adalah membahas terkait pemasangan tiang smartfren di lokasi tanah mertuanya si wanita, di daerah letter S, setelah siang itu dibatalkan.

Namun tiba-tiba sejumlah kelompok orang yang mengaku dirinya wartawan mendatangi mereka.  Di lokasi tersebut Robot Manullang merasa mendapat perbuatan yang tidak menyenangkan dari oknum tersebut.

Dalam isi rekaman bukti pembicaraan, oknum wartawan juga sempat mengancam Camat terkait jabatan publik yang diembannya dan mengatakan pernah melakukan ini kepada seorang ASN Infokom, yang gagal menjabat sebagai Eselon ll karena permintaanya tidak dikabulkan.

“Ini juga akan dilakukan kepada Robot Simanullang untuk dilaporkan kepada Sekda dan Bupati Dairi jika permintaan mereka tidak dituruti,” ungkap Poltak.

Kuasa Hukum Robot Manullang itu menambahkan, bahwa semua bukti dan saksi telah dipersiapkan sembari memperlihatkan Surat Tanda Terima Laporan Polisi dengan Nomor:STPL/B/237/lX/2021/SPKT/RES/DAIRI POLDASU. D|Dai-ps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.