Camat Dolok Sanggul Ajak Kades Kolaborasi Sejahterakan Warga

oleh -455 views
Camat Dolok Sanggul Ajak Kades Kolaborasi Sejahterakan Warga
Camat Dolok Sanggul yang baru Marudut Simanullang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dolok Sanggul Romauli Pakpahan, menyampaikan kata sambutan pada acara pisah sambut dengan camat sebelumnya yang dijabat Eliapzan Sihotang, di aula kantor camat Dolok Sanggul, Selasa (17/1). Foto: B Nababan.

Humbahas-Mediadelegasi: Camat Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Marudut Simanullang mengajak seluruh kepala desa (Kades) untuk merapatkan barisan dan saling berkolaborasi menyejahterakan warga di kecamatan tersebut.

Ajakan tersebut disampaikan Marudut Simanullang selaku Camat Dolok Sanggul yang baru saat acara pisah sambut dengan pejabat camat sebelumnya Eliapzan Sihotang di aula kantor Camat Dolok Sanggul, Selasa (17/1).

Di hadapan para kades, ia menginginkan para kades di Dolok Sanggul dapat terus saling mendukung untuk melanjutkan program-program yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat, sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh Camat Dolok Sanggul selama masa kepemimpinan Eliapzan Sihotang.

“Kades memiliki peran penting sehingga keberadaan pemerintah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” katanya didampingi
Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dolok Sanggul Romauli Pakpahan.

Marudut Simanullang resmi menjabat sebagai Camat Dolok Sanggul menggantikan Eliapzan Sihotang yang menempati tugas baru sebagai staf ahli di Pemkab Humbahas.

Ia berharap kepada Eliapzan Sihotang di tempat tugasnya yang baru nantinya dapat meluangkan waktu untuk memberi masukan demi kemajuan roda pemerintahan di Kecamatan Dolok Sanggul.

Pada kesempatan itu, Eliapzan dalam acara pisah sambut tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh kepala desa serta perangkat desa dan warga Dolok Sanggul.

Namun, ia mengaku hingga menjelang akhir masa jabatannya masih banyak beban tugas yang perlu terus ditindaklanjuti oleh camat yang baru.

“Kami juga memohon maaf kepada masyarakat di Dolok Sanggul jika selama melaksanakan tugas masih banyak terdapat kekurangan. Semoga Tuhan masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua,” ujarnya.

Acara pisah sambut diakhiri dengan doa bersama dan penyerahan ulos kepada Eliapzan Sihotang oleh Camat Dolok Sanggul Marudut Simanullang. D|Has-100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.