Bupati: KNPI Rejang Lebong Harus Miliki Ide Kreatif

oleh -225 views
Bupati: KNPI Rejang Lebong Harus Miliki Ide Kreatif
Sintara Putri Umaro menyampaikan kata sambutan usai dilantik menjadi ketua pengganti antar waktu DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rejang Lebong, Bengkuli, Rabu (30/11). Foto: Darman

Curup- Mediadelegasi: Curup-Mediadelegasi: Bupati Rejang Lebong Syamsul Efendi minta Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten setempat harus memiliki ide kreatif dan inovatif seiring dengan pesatnya kemajuan zaman.

“Pengurus KNPI harus memiliki ide kreatif dan inovatif,” katanya pada acara pelantikan ketua pergantian antar waktu (PAW) DPD KNPI Kabupaten Rejang Lebong periode 2022 – 2025, di Curup, Rabu (30/11).

Ketua PAW DPD KNPI Kabupaten Rejang Lebong yang dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu Dedi Ruslan tersebut adalah
Sintara Putri Umaro.

Ia mengingatkan bahwa KNPI sebagai simbolisasi organisasi kepemudaan yang hiterogen dari berbagai unsur baik agama maupun organisasi kepemudaan itu perlu memiliki semangat untuk lebih maju.

KNPI di era reformasi, menurut dia, harus senantiasa lebih mengedepankan ide-ide kreatif untuk memajukan pembangunan, termasuk di Rejang Lebong.

Karena itu, Bupati mengajak segenap pengurus KNPI agar senantiasa bersinergi dengan Pemkab Rejang Lebong untuk turut berperan nyata memajukan pembangunan daerah, terutama di sektor ekonomi.

“Silahkan susun program, kegiatan dan inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong,” tuturnya

Pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Rejang Lebong yang baru dilantik Sintara Putri Umaro mengakui bahwa KNPI memiliki keberagaman yang harus bisa bersinergi dengan semua pihak untuk memberikan sumbangsih dan kerja nyata bagi kemajuan daerah itu.

“Kami sebagai pengurus yang baru akan melanjutkan program nyata yang bisa bermanfaat bagi kemajuan pembangunan serta sejalan dengan visi, misi Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong,” kata perempuan yang akrab disapa Rara itu. D|RIb-117

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.