Bupati dan Wakil Bupati Toba Bersihkan Parit Kota Balige

oleh -
Bupati & Wakil Bupati Toba Bersihkan Parit Kota Balige
Bupati Toba, Poltak Sitorus dan Wakil Bupati, Tonny Simanjuntak turun langsung membersihkan parit di seputaran Kota Balige, Kamis (29/7). Foto: D|oktober

Balige-Mediadelegasi: Bupati Kabupaten Toba, Poltak Sitorus dan Wakil Bupati, Tonny Simanjuntak turun langsung membersihkan parit di seputaran Kota Balige. Bupati menyampaikan agar masyarakat sadar akan kebersihan.

“Masyarakat nantinya akan diberikan kantong pelastik untuk mengumpulkan sampah masing-masing.  Ada bank sampah tepatnya di Onan Raja Balige, masyarakat dapat membawa limbah sampahnya ke sana, nanti bisa ditukarkan menjadi uang sesuai dengan banyaknya jumlah sampah yang ditimbang. Ini agar masyarakat sadar akan kebersihan lingkungan,” kata Bupati.

Senada Wakil Bupati, Tonny Simanjuntak menambahkan supaya sampah limbah berupa bahan-bahan pelastik dapat dibawa ke bank sampah di Onan Raja Balige. “Kami imbau supaya masyarakat sadar juga akan lingkungan kebersihan, saat ini masyarakat dapat menukarkan sampah ke Onan Raja,” ujar Tonny.

Sementara Pelaksanatugas Kadis PUPR Toba, Sikkat Sitompul mengatakan gotong-royong kebersihan parit di sepanjang kota Balige pihaknya menurunkan anggotanya upaya membersihkan parit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.