Bupati Dairi Apresiasi Event Pesona Dairi Beriman Dalam Budaya

oleh -249 views
Bupati Dairi

Dairi- Mediadelegasi: Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga menggelar event Pesona Dairi Beriman dalam Budaya session ke 2 pada Minggu (16/5/2021) di Taman Firdaus TWI Sitinjo.

Event Pesona Dairi tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Dairi secara virtual dan disiarkan secara live melalui akun media sosial Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dairi.

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu yang hadir langsung pada kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda dan Olahraga yang telah mengadakan kegiatan pesona Dairi sebagai wadah untuk menyalurkan bakat bakat para pemuda dan juga sekaligus sebagai ajang untuk pelestarian nilai nilai budaya yang ada di Kabupaten Dairi.

BACA JUGA:  Cegah Covid-19, Pomparan Raja Turnip Koordinasi Antarprovinsi

“Ini merupakan sebuah terobosan yang baik yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata sehingga nilai-nilai budaya yang ada di Kabupaten Dairi dapat tetap kita lestarikan,” ucap Bupati Dairi Eddy Berutu.

Bupati Dairi Eddy Berutu juga tak lupa untuk tetap selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dairi tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini dunia tanpa terkecuali negara Indonesia masih dilanda oleh pandemi covid-19. Protokol kesehatan yang dimaksudkan oleh Bupati Dairi Eddy Berutu adalah dengan menerapkan 5 M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas kegiatan.

“Dengan kita menerapkan protokol kesehatan yang ketat, maka kita dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Dairi yang kita cintai ini. Kita juga berharap agar pandemi ini segera berakhir sehingga aktifitas yang kita lakukan setiap harinya dapat kembali berjalan dengan baik,” ujar Bupati Dairi Eddy Berutu.

BACA JUGA:  Residivis Gasak Brankas Toke Jagung di Dairi, Tertangkap di Lau Tawar

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Dairi Eddy Berutu juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Dairi yang merayakannya. Beliau berharap, semoga di momen Idul Fitri di tahun dapat menjadi momentum untuk saling bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Dairi untuk mewujudkan Dairi yang Unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.