Bocah Temukan Granat & Amunisi Revolver 59 Butir di Tanjungmorawa

oleh -562 views
Bocah Temukan Granat & Amunisi Revolver 59 Butir di Tanjungmorawa
Granat & Amunisi Revolver 59 Butir. Foto: D|Ist

Deliserdang-Mediadelegasi: Penemuan Granat jenis Nanas dan Amunisi Senjata Api di Dusun l, Desa Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa oleh sejumlah  bocah yang sedang asik bermain di lahan kosong tepatnya di Perumahan Sari Petojo (Ek pabrik es) Minggu (8/11).

Fikri, 13, bocah bersama temanya penemu benda jenis Granat dan Amunisi senjata api bermula ketika mereka sedang asik bermain mengorek-ngorek didekat sampah, saat mengorek Fikri dkk menemukan benda Granat Nanas dan puluhan peluru senjata api, selanjutnya peluru dibagi-bagikan kepada temannya sedangkan Granat Nanas dibawa oleh teman lainya Pinja.

Setelah itu Fikri bersama temannya, pulang ke rumah masing-masing, sesampainya di rumah, salah satu teman Fikri bernama Gilang memberitahukan temuan granat dan peluru tersebut kepada orang tuanya, Rudi Hartono.

Melihat benda tersebut Rudi Hartono sangat terkejut dan langsung mengumpulkan teman-teman anaknya meminta untuk mengumpulkan benda-benda yang ditemukan mereka tersebut, setelah terkumpul semua.

Rudi memberitahukan kejadian penemuan ini kepada Kepala Dusun Rohadi Marzuki selanjutnya sang Kadus menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.