Benahi Pelayanan dan Tenaga Medis, RS Tanjung Selamat Idaman Masyarakat

oleh -22 views
Direktur RS Tanjung Selamat Fachruddin R Siregar

Langkat-Mediadegasi: Rumah Sakit (RS) Tanjung Selamat milik PT Tembakau Deli Medica, selaku Anak Perusahaan Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara Dua (PTPN2), di Kecamatan Padangtualang Kabupaten Langkat terus berbenah agar menjadi Rumah Sakit Idaman, baik di kalangan karyawan dan masyarakat setempat.

Adapun, RS Tanjung Selamat dipimpin oleh dr Fajaruddin R Siregar, salahsatu alumni kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU), dengan membawahi 156 karyawan yang lengkap dengan tenaga medis spesialis dan umum.

“Ada 7 Dokter Umum,  Dokter Spesialis anak 2 orang, Dokter Penyakit Dalam 2 orang, Dokter Bedah 2 orang, 2 orang Dokter Kandungan, Sepesial Radiologi 1 orang, Sepesial Anestesi 1 orang, Patologi Klinik 1 orang,” ungkap Direktur RS Tembakau Deli Medica, Fajaruddin R Siregar di ruang kerjanya  

Dengan kelengkapan tenaga medis itu, lanjutnya, masyarakat tentunya akan semakin yakin untuk berobat ke Tembakau Deli Medica. “Dengan pelayanan dan sistem dokternya sangat lengkap agar yang berobat terasa nyaman,” tegasnya

Selain itu, jelasnya, Rumah Sakit Tanjung Selamat salahsatu anak perusahaan PTPN2 Tembakau Deli Medica sudah tidak diragukan lagi karena rumah sakit tersebut mendapatkan akreditas Bintang 2 Tipe C.

“Kita akan terus berbenah untuk membuat rumah sakit ini lebih ramai, karena aset kita adalah manusia yang harus menyiapkan sistem pelayanan yang ramah dan nyaman untuk pasien yang akan berobat,” ungkapnya.

Harapannya, tambah Fajruddin R Siregar, rumah sakit ini menjadi mitra yang bagus untuk berobat bagi kalangan karyawan dan masyarakat. “Untuk itu, sistem pelayanannya dan sistem birokrasinya terus dalam pembenahan menuju yang lebih bagus lagi ke depannya,” tutupnya. D|lkt-77.