Ardiansyah Tanjung dan Alexius Turnip Pimpin Partai Garuda Sumut

oleh -539 views
Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Rida Syahbana menyerahkan SK komposisi kepengurusan DPD Partai Garuda Sumut kepada Drs Ardiansyah Tanjung sebagai Ketua dan sekretarisnya Alexius Turnip, di kantor DPP Partai Garuda Jl. Penjernihan no.1 Jakarta Pusat, Selasa (12/01/2021).Delegasi|Red

Jakarta-Mediadelegasi: Drs ArdiansyahTanjung dan Alexius Turnip ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Utara.Penyerahan SK komposisi kepengurusan DPD Sumut diserahkan Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Rida Syahbana, di kantor DPP Partai Garuda Jl. Penjernihan no.1 Jakarta Pusat, Selasa (12/01/2021).

Dalam amanahnya, Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Rida Syahbana mengharapkan kepada DPD Sumut melakukan konsolidasi dan pembentukan DPC se-Sumatera Utara untuk persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Ardiansyah Tanjung selaku Ketua DPD Partai Garuda Sumut, mengatakan pihaknya akan segera membentuk kepengurusan DPD Partai Garuda Sumut dan DPC Partai Garuda di Kabupaten/Kota se-Sumut, bahkan sampai tingkat kecamatan.

Diharapkan, tambah Ardiansyah, pihaknya akan segera mensosialisasikan Partai Garuda bisa lebih cepat dikenal di Sumut. Pihaknya akan melakukan komunikasi yang efektif dengan seluruh stakeholder agar Partai Garuda bisa tersosialisasi di seluruh penjuru Provinsi Sumatera Utara.

“Kami mengajak segenap masyarakat Sumut, khususnya aktifis politik yang belum berada dalam sistem salah satu parpol lain, kami mengajak untuk bergabung bersama Partai garuda,” imbaunya.

Ardiansyah juga mengingatkan kepada seluruh DPC yang sudah diberi mandat dan dikomunikasikan bergabung dengan Partai Garuda, hendaknya segera mempersiapkan diri untuk kelengkapan berkas, sehingga legalitas Partai Garuda bisa segera dipersiapkan dalam menghadapi Pemilu 2024.   

“Kami juga mengajak kepada aktifis Ormas dan LSM, untuk bergabung di Partai Garuda. Mari kita sama-sama membesarkan diri bersama Partai Garuda,” tambahnya.

Sementara itu Alexius Turnip selaku Sekjen menambahkan, dirinya juga akan mengajak kaum milenial untuk menjadi politikus muda di Partai Garuda.

“Generasi muda atau generasi millennial merupakan potensi yang sangat produktif dan sudah saatnya generasi millennial tampil di kancah perpolitikan sesungguhnya, bukan hanya sebagai pelengkap kepentingan politik,” tegas Alexius.D|Jkt-Red