Akun FB Warga Pangkal Titi Bikin Heboh, Kades Seibuah Keras Turuntangan

oleh -146 views
Akun FB Warga Pangkal Titi Bikin Heboh, Kades Seibuah Keras Turuntangan
Cuplikan status FB milik BJ. Foto:D|Ist

Batubara-Mediadelegasi: Di Desa Seibuah Keras, Kecamatan Medangderas, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, postingan di akun sosial media (sosmed) ternyata bisa bikin heboh masyarakat.

Tertulis status di akun FB pribadi ungkapan terimakasih kepada Bapak Sarianto Damanik yang telah berupaya dan memperhatikan bagunan di Dusun Pangkal Titi. Penulis status mengaku kecewa kepada petugas aparatur desa yang telah menghambat bangunan hingga dua hari tidak dikerjakan, tanpa diketahui apa maksudnya.

Dituliskan juga, untung juga ada Bapak Sarianto Damanik memberikan arahan yang baik sama warga di Dusun Pangkal Titi. Pemilik akun juga menambah di kolom komentar, sempat dua hari bangunan ini ditunda, karena nggak dikasi uang suap sama yang sok jago di kampung.

Gegara postingan dan komentar di akun Facebook (FB) salah seorang warga Pangkal Titi, Desa Seibuah Keras itu, Kepala Desa Syarifuddin terpaksa melayangkan surat panggilan kepada pemilik akun FB berinisial BJ guna meminta klarifikasi atas status FB yang bikin heboh.