Aisyah Tewas Ditebas Abang Kandung dengan Cangkul

oleh -97 views
Penemuan Sosok Mayat Mr X Telungkup di Sawah
Ilustrasi. Foto: D|Ist

Percut Seituan-Mediadelegasi: Pemukiman warga di Dusun X Jl Kaplingan Ujung, Desa Bandarsetia, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Jumat (4/6) siang, digegerkan kasus pembunuhan. Siti Aisyah, 25 ditemukan bersimbah darah dan meregang nyawa di rumahnya, setelah ditebas dengan cangkul oleh abang kandungnya, M Ramadhani alias Dani, 31. Kasusnya kini ditangani Polsek Percut Seituan.

Cerita warga, usai menebas kepala korban, pelaku pergi ke kamar mandi dan membuang cangkul yang digunakan menghabisi nyawa adiknya itu ke dalam sumur.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Membela Karo-karo membenarkan kejadian yang menewaskan Aisyah. Dia menyebutkan, kejadian tragis itu berawal saat pelaku dan korban sedang berada di dalam rumah. Sementara ibu kandung mereka Jamilah, 51, sedang tidak berada di rumah.

“Pada saat itu, pelaku hendak makan siang di dapur. Namun dikarenakan antara pelaku dengan adik perempuannya itu tidak saling akur. sehingga tersangka diomeli serta dimarahi oleh korban,” ungkapnya.

Karena pelaku yang tak terima dimarahi korban, mereka pun bertengkar. Akhirnya pelaku yang gelap mata mengambil sebuah cangkul dan menebas kepala sang adik hingga tewas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.