Abdul Haris Siap Maju Pemilihan Ketua PP Hamparan Perak

oleh -207 views
Abdul Haris Siap Maju Jadi Ketua PP Hamparan Perak
Abdul Haris. Foto: Ist

Deli Serdang-

Mediadelegasi: Kepala Desa (Kades) Sialang Muda Abdul Haris menyatakan kesiapannya maju dalam pemilihan ketua Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang yang dijadwalkan digelar tahun 2023.

Abdul Haris menyatakan kesiapan untuk maju dalam kontestasi pemilihan ketua organisasi kemasyarakatan tersebut setelah banyak menerima saran dan dukungan dari sejumlah pengurus ranting PP di Hamparan Perak.

“Bagi saya pribadi, dukungan dari para pengurus dan kader untuk maju sebagai calon dalam pemilihan ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak tahun 2023 tentunya adalah sebuah kehormatan,” kata Abdul Haris saat menggelar silaturahim bersama Kader Pemuda Pancasila di Hamparan Perak, Rabu (30/11).

Dalam pertemuan itu, ia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang dan dukungan yang diberikan para kader dan ranting-ranting Pemuda Pancasila se Kecamatan Hamparan Perak.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban itu juga dijadikan sebagai salah satu momentum menguatkan visi dan misi Pengurus Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Hamparan Perak.

Kepada seluruh kader dan pengurus ranting PP se Hamparan Perak, Abdul Haris menyarankan perlunya dibangun terus solidaritas dan soliditas agar berbagai ide dan gagasan untuk memajukan organisasi bisa terwujud.

Tokoh muda Melayu ini menilai, dukungan yang disampaikan para kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Hamparan Perak dilandasi atas keinginan untuk melakukan perubahan dan penataan agar organisasi kemasyarakatan itu ke depan menjadi lebih baik.

Karena itu, Abdul Haris menuturkan bahwa dukungan tersebut patut direspon secara positif dalam upaya mengembangkan segenap potensi kader Pemuda Pancasila di wilayah itu untuk turut ambil bagian dalam pembangunan di Kecamatan Hamparan Perak agar daerah itu lebih maju dengan berbagai program yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Tentu ini menjadi tantangan bagi saya pribadi bagaimana menata organisasi ini agar kelak turut berkontribusi nyata dalam berbagai aspek pembangunan dan dukungan ini tentunya perlu disampaikan kepada generasi muda lainnya,” ujar dia.

Sebab, diakuinya, mengelola sebuah organisasi tidak cukup hanya modal sekedar punya banyak uang, melainkan harus pula dibarengi kemampuan manajemen kepemimpinan, organisasi dan SDM.

Abdul Haris mengingatkan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Hamparan Perak periode mendatang harus bersinergi dengan pihak Muspika setempat dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah itu.

“Sinergisitas dengan pihak Muspika Kecamatan Hamparan Perak perlu senantiasa dibangun guna terciptanya kondisi aman dan tertib, sehingga program pembangunan dapat berjalan baik secara berkesinambungan,” ujar dia. D|DS-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.