3 Jabatan Kosong, Camat Sawit Seberang Akui Aktivitas tak Terganggu

oleh -9 views
Kantor Camat Sawit Sebrang
Kantor Camat Sawit Sebrang

Langkat-Mediadelegasi: Kantor Camat Sawit Seberang saat ini kekurangan pegawai, adalah jabatan Kasi Trantib, Kasi PMP dan Kasubag yang saat ini kosong.

Aadpun kekosongan dari ketiga jabatan itu adalah kasi dan kasubag dikarenakan pindah ke Pemkab Langkat, sementara Kasubbag pindah ke bagian protokol di Kantor Bupati Langkat dan Kasi PMP baru dilantik pindah di Kecamatan Seibingai.

Menyikapi itu, Kepada Mediadelegasi, Rabu (14/10/20) Camat Sawit Seberang Muhammad Suhaimi SSTP Msp mengatakan, untuk mengisi kekurangan pegawai yang ada di kantor camat menegaskan masih bisa menanggulangi.

“Kami berserta pegawai yang ada di sini masih bisa menanggulangi dan saling mengisi kekosongan serta bekerjasama dalam menjalankan tugas di kecamatan Sawit Seberang,” ungkapnya.

Suhaimi juga mengaku kehilangan pegawai terbaiknya. “Pindahnya 2 pegawai itu, Kantor Camat Sawit Seberang memang kehilangan 2 sosok pegawai yang memang pekerja baik di kantor dan di lapangan,” bilangnya.

Harapannya, dengan adanya kekurangan pegawai namun di Kantor Camat tetap beraktivitas seperti biasa, “Intinya kita saling mengisi kekosongan dan bekerjasama untuk kemajuan kecamatan Sawit Seberang,” tutupnya. D|Lkt-77